Jawa TimurMagetan

Babinsa Desa Driyorejo Jalin Komunikasi Dengan Warga

MAGETAN | JAWA TIMUR, suaramedia.id – Babinsa Desa Driyorejo Koramil 0804-11/ Takeran, Sertu Wawan Hariyanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos), hal ini dilakukan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang berkesinambungan, serta guna mempererat tali silaturahmi dengan warga di Desa binaan, yaitu Desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Propinsi Jawa Timur, Kamis (12/9/2019).

“Hal ini dilakukan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan masyarakat, serta dapat mendukung tugas pokok Kami sebagai Aparat Kewilayahan, serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” kata Wawan.

Sambung Wawan, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama warga binaan dengan membahas tentang kondisi wilayah, Babinsa dapat mengetahui perkembangan wilayah.

Sementara itu, Komandan Koramil 0804-11/Takeran, Kapten Inf. Suprianto saat ditemui suaramdia.id mengatakan, pihaknya selalu menyampaikan kepada seluruh anggotanya, terutama para Babinsa sebagai ujung tombaknya satuan, dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa harus dapat diterima positif oleh warga masyarakat maupun wilayah Binaan.

“Babinsa harus selalu memberikan motivasi dan dorongan yang bermanfaat bagi masyarakat, dengan harapan semakin banyaknya masyarakat yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga dan mengurangi jumlah pengangguran,” tegas Suprianto.

Pewarta : (tasir)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Infomasi Jadwal Dan Lokasi Tes CPNS Di Lingkungan Kabupaten Sumenep Tahun 2019