Suara Media

Babinsa Debong Tengah Dampingi Pemberian Sembako “Jogo Tonggo” Kepada Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Program “Jogo Tonggo” yang digagas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga sudah dilaksanakan oleh warga Kelurahan Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, terutama saat ada salah satu warganya yang melakukan isolasi mandiri.

Hal itu dibuktikan dengan kekompakan warga untuk menjaga dan membantu kebutuhan salah satu warga Jl. Semarang RT 4 RW 5 Kelurahan Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal.

Babinsa Kelurahan Debong Tengah Koramil 21/Tegal Selatan Serda Mardoyo yang ikut mendampingi pemberian paket sembako, Selasa malam (22/09), mengatakan, paket sembako berupa 10 Kg beras, 2 Kg Telur, 1 Kg minyak goreng, mie instan, susu, kopi, teh, gula serta detergen, akan diberikan kepada salah satu warga yang sedang melkukan isolasi mandiri untuk kebutuhan 5 hari kedepan masa isolasi mandiri.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat tegal Selatan Saptono Eko Saputro, Lurah Debong Tengah Iwan, Koordinator BKM Burhan, Perwakilan dari Puskesmas Randugunting Niko, Bhabinkamtibmas Aiptu Casmudin, Satgas Covid 19 diwakili Nurkhasanah, Ketua RT 4 Sahri dan Ketua RW 5 Anis.

Pada kesempatan tersebut, Camat berpesan kepada keluarga harus benar benar disiplin dalam menjalankan isolasi mandiri agar cepat pulih kembali seperti sediakala. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Dalam rangka HUT RI ke 75, Giat rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 0505/JT