Senin, September 30, 2019
BantenSerang

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis

SERANG | BANTEN, suaramedia.id – Menggunakan R4 Kijang 1483 – XXIII, Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis, Patroli guna penertiban dan mengantisipasi kejahatan jalanan untuk masyarakat serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, giat di lakukan dari pukul 8.00 Wib hingga 16.00 Wib, Sabtu, 07/09/2019.

Dengan Mengunjungi Polsek Cikande Dan berkoordinasi dengan anggota Polsek Cikande, Mengunjungi masyarakat Warga Ambon dan Cikande serta menghampiri scurity PT Indahkiat untuk menghimbau guna mengantisipasi dimana wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor dengan hasil sering terjadinya curanmor di daerah Ambon Cikande. Ungkap Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi.

Lanjut Edy menjelaskan, personil dengan berdialog kepada Warga yg tinggal di daerah Ambon dan menghimbau agar selalu berhati-hati saat memarkirkan kendaraan di daerah tersebut, mengingat daerah tersebut yang rawan terjadinya curanmor dan Menghimbau kepada Security PT Indahkiat agar selalu melakukan patroli di sekitaran kawasan PT guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Dalam berpatroli personil juga Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, himbauan juga di sampaikan kepada masyarakat dan Mengatur kendaraan yang keluar masuk PT Indahkiat, Bogeg – Parung – pasar Kalodran – pasat Ciruas – gerbang tol Ciujung – Keragilan dan Cikande, Membantu menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat, Anggota melaksanakan pengaturan sesuai plotingan yang ada, Alhamdulillah Situasi selama kegiatan pengaturan aman dan kondusif. Tutup Edy.

(Man/BidHumas)

Facebook Comments
Baca Juga..!  LPKA I Tangerang Dapat Apresiasi dari Orang Tua Anak Binaan