Rabu, November 13, 2019
Suara Media

Anggota Kodim Tegal dilibatkan dalam Operasi Gabungan (Penyakit Masyarakat) Pekat

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Dalam rangka menciptakan wilayah Kabupaten Tegal yang aman dan kodusif, Dua orang anggota Kodim 0712/Tegal Serda Muharto Anggota Provost dan Serda Budiman anggota siaga dilibatkan dalam Patroli gabungan yang digagas Satpol PP Kabupaten Tegal. Rabu malam (16/10)

Operasi gabungan yang dipimpin oleh Danru Satpol PP Kab Tegal Maliki tersebut menyasar diantaranya Pekerja Seks Komersial ( PSK ) yang berada di . Eks Komplek Lokalisasi Wandan, Eks Komplek Lokalisasi Peleman, Pangkalan Truk Wilayah Suradadi, Obyek Wisata Pantai Larangan Kramat dan Pasar Curug Pangkah.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin tersebut juga bertujuan untuk mencegah timbulnya penyakit masyarakat seperti mengkonsumsi minuman keras, perjudian, pemalakan, dan prostitusi serta gangguan kamtibmas lainya.

Diharapkan dengan sering diadakanya operasi gabungan dapat menciptakan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Tegal sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

(ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Babinsa Sidasari Maos Bantu Panen Padi Poktan "Gintung Jaya"