Senin, September 30, 2019
BantenLebak

Akibat Hujan Deras, Sebuah Mobil Tertimpa Pohon Tumbang

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Sebuah mobil minibus dengan nomor polisi A 1672 PB yang di kendarai oleh Diding (38) warga Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, rusak parah akibat tertimpa pohon tumbang di jalan Sunan Bonang, Kampung Sawah, Kecamatan Rangkasbitung, senin (30/9/2019).

Pohon tumbang yang menimpa sebuah mini bus tersebut, diakibatkan dari hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah kota Rangkasbitung.

Kejadian tersebut tidak menimbulkan korbna jiwa, namun selain merusak sebuah kendaraan roda empat, hal ini juga mengakibatkan kerusakan pada empat kios yang berada diwilayah jalan Sunan Bonang.

Diding sang pemilik kendaraan ketika dikonfirmasi mengatakan, saat itu kondisi mobilnya sedang terparkir di area jalan Sunan Bonang.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena saya sedang berada disalah satu toko yang ada di area tersebut,” ujar Diding.

Tak berselang lama tim penanggulangan bencana tiba di lokasi dan langsung merapihkan pohon tumbang yang menghalangi area jalan tersebut.

Kaprawi selaku Kepala BPBD Lebak menuturkan, kerugian dari pohon tumbang tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Gubernur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah