Suara Media

11 Pedagang Pasar Krempyeng Pangkah Kecamatan Pangkah Jalani Rapid Test

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Adanya warga Dukuh Seberang Desa Pangkah Kecamatan Pangkah berinisial S yang berprofesi sebagai pedagang telur di pasar Krempyeng Kecamatan Pangkah yang mana hasil Rapid Test nya dinyatakan reaktif, Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pangkah bersama Tim Kesehatan Puskesmas Pangkah akhirnya melakukan Rapid Test terhadap beberapa pedagang di pasar tersebut, Selasa (29/9/2020).

Untuk saat ini S melakukan isolasi mandiri di rumahnya, Rapid Test dilakukan terhadap para pedagang baik yang kontak langsung maupun yang berdekatan dengan lapak S.

Menurut Danramil 11/Pangkah, Kapten Inf Radiono yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa hasil penelusuran Gugus Tugas covid-19 dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Pangkah, terdapat 11 orang pedagang yang lokasi berjualannya dekat dengan S dan dilakukan Rapid Test. “Dari 11 pedagang yang dilaksanakan Rapid Test tersebut terdapat 3 orang yang reaktif,” paparnya.

Lebih lanjut Radiono menyampaikan bahwa 3 orang yang reaktif tersebut langsung dilakukan Swab dan diwajibkan untuk isolasi mandiri. “Hasil akan disampaikan kepada yang bersangkutan setelah hasil swab keluar,” pungkasnya. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pemkab Lebak Laksanakan Rakor Pembahasan Tatanan New Normal